[Tutorial Lengkap] Cara Mudah Membuat Blog Keren di Blogspot

[Tutorial Lengkap] Cara Mudah Membuat Blog Keren di Blogspot - Berikut ini adalah Cara Membuat Blog Keren dengan mudah dan cepat. Bagaimana kita bisa menciptakan sebuah BLOG sederhana tetapi keren hanya menggunakan aplikasi atau situs GRATIS tanpa dipunggut biaya sedikitpun! Blog adalah sebuah fasilitas yang disediakan dalam dunia maya, yang biasanya digunakan oleh orang-orang untuk berekspresi maupun membagi materi-materi lain. Blog sudah menjadi trend yang luar biasa dalam 1 dekade belakangan ini. Tak perduli terdiri dari kalangan apapun, blog merupakan sarana efektif bagi setiap orang untuk saling berekspresi di dalam dunia maya. Blog itu sendiri terdiri dari berbagai macam jenisnya di internet. Untuk kali ini, Saya akan mengajarkan secara seerhana, bagaimana cara membuat blog di blogger atau blospot secara praktis!

Di video kali ini, Saya tidak akan secara panjang lebar menjelaskan bagaimaa cara membuat blog, tetapi di video ini Saya akan menjelaskan dasar dari cara membuat blog di blogger atau blogspot yang keren dan mewah.

CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER :

Apakah blogspot atau blogger itu gratis? Ya, sampai saat ini (tahun 2017) blogspot atau blogger masih gratis dan bisa dinikmati oleh banyak orang tanpau harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Bagi para pebisnis online pemula yang bingung ingin mengetahui cara memulai bisnis online darimana? Ini bisa menjadi solusi yang pertama! Kesederhanaan dari blogger atau blogspot ini bisa digunakan oleh banyak orang hanya dengan memahami sedikit cara berbisnis di internet menggunakan blogger atau blogspot yang Saya ajarkan di bisnis online ini.

Apa saja yang bisa kita peroleh dari blog itu sendiri? Kalau hal itu ditanyakan, tentunta jawabannya akan banyak sekali. Salah satunya, adalah melalui blog kamu bisa menghasilkan uang di Internet! Betul sekali, kamu bisa kata...Caranya? Nah, Kalau mau tau caranya bagaimana tunggu video tutorial atau postingan dari Saya mengenaik itu ya!

Apakah dengan cara menulis di blog itu bisa merubah hidup kamu seperti halnya Saya? Bisa jadi begitu, asalkan kita bisa memagami bahwa menilis di Blog itu berarti jujur, bukan mencontek atau COPAS karya orang lain. Seperti halnya Google, orang-orang diluar sana sangat menyukai karya tulis dari hati. (Orisinal) Apabila Anda ingin merubah hidup melalui blog, coba mulai saat ini tulislah materi blog dengan materi yang tulus, unik, dan berkualitas dari hati kamu sendiri. Niscaya kamu pasti menjadi orang yang sukses

Demikianlah artikel tentang bagaimana cara membuat blog di blogger blogspot. Terima kasih atas kunjungannya, Semoga bermanfaat.